Hadir di Kampanye Akbar, Prabowo Subianto Disambut Meriah Para Pendukungnya

Nusantaratv.com - 10 Februari 2024

Kedatangan Prabowo Subianto Paslon nomor urut 3 disambut meriah para pendukungnya di SUGBK Sabtu (10/2/2024). (foto: Antara)
Kedatangan Prabowo Subianto Paslon nomor urut 3 disambut meriah para pendukungnya di SUGBK Sabtu (10/2/2024). (foto: Antara)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Dengan berkemeja warna biru muda dan peci hitam, calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, hadir di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK). Prabowo akan melakukan orasi di depan para pendukungnya pada kampanye akbar yang dilakukan Sabtu (10/2/2024). 

Kedatangan prabowo disambut antusias oleh para pendukungnya. Saat turun dari Toyota Alphard berwarna putih, Prabowo langsung masuk ke dalam GBK.

Sebelumnya, beberapa tokoh terlihat hadir di kampanye akbar di GBK, di antaranya Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Ketua DPP Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco, hingga artis Desta Mahendra Putra dan Andre Taulany.

Prabowo Subianto

Dari pantauan nusantara.com Sabtu (10/2/2024), ribuan masyarakat sudah padati Stadion GBK sejak pagi hari untuk memeriahkan acara kampanye akbar bertajuk “Pesta rakyat untuk Indonesia Maju.

Kampanye Prabowo-Gibran, dihadiri sejumlah tokoh nasional, artis, musisi, hingga influencer tanah air. Dalam kampanye akbar paslon nomor urut 2 ini juga nampak dimeriahkan oleh beberapa UMKM yang banyak terlihat di lokasi acara. Kampanye pamungkas ini dibuka untuk seluruh masyarakat dan gratis.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close