Usai Surya Paloh, Jokowi Bakal Ketemu Prabowo Pagi Ini

Nusantaratv.com - 19 Februari 2024

Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal bertemu Prabowo Subianto pagi ini. Jokowi bertemu Prabowo dalam kapasitasnya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI. 

Jokowi dan Prabowo dijadwalkan meresmikan rumah sakit di Jakarta. Yaitu Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RS PPN) Panglima Besar Soedirman. 

Selain itu, keduanya juga akan meresmikan 19 rumah sakit milik TNI.

Sebelumnya, Jokowi dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh juga bertemu di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (18/2/2024). Disebutkan oleh sejumlah petinggi NasDem, pertemuan sekaligus makan malam itu terjadi lantaran Surya diundang oleh Jokowi. 

Pihak Istana sendiri membantah dengan menyebut bahwa pertemuan berlangsung, karena sebelumnya Surya meminta bertemu Jokowi. 

"Sebelumnya, Bapak Surya Paloh menyampaikan permohonan untuk menghadap Bapak Presiden," ujar Koordinator Staf Khusus (Stafsus) Presiden, Ari Dwipayana, Minggu (18/2/2024). 

Adapun pertemuan Jokowi dan Surya terjadi di tengah kabar pihak capres-cawapres Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud akan membentuk tim dan menggugat kecurangan Pilpres 2024. Diketahui, dalam Pilpres paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, unggul baik berdasarkan hasil quick count maupun real count KPU RI.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close