Habis Senggol Pemotor sampai Tewas di Jakbar, Pria Ini Malah Pura-pura Pingsan

Nusantaratv.com - 27 Juli 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang wanita tewas usai disenggol motor lain di Cengkareng, Jakarta Barat. Bukannya menolong korban, pelaku justru pura-pura pingsan pasca menyenggolnya.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Rabu (26/7/2023) pukul 22.30 WIB. Ia menyebut mulanya korban inisial DD (28) diboncengkan suaminya M (32) melaju dari arah barat menuju timur di Jalan Malibu Raya.

Sesampai di lokasi, setang motornya tersenggol motor lain yang dikemudikan Robi (23), yang berboncengan dengan rekannya, Gilang. Motor korban pun oleng ke kiri hingga menabrak trotoar.

"Setang depan menyenggol setang depan sepeda motor Beat nopol B-5132-BDH yang dikendarai Saudara Misdianto, yang berboncengan dengan Saudari Devi Desandri, yang melaju searah di samping kirinya. Berakibat sepeda motor Honda Beat yang nopol B-5132-BDH oleng ke kanan dan jatuh menabrak trotoar jalan," ujar Agus, Kamis (27/7/2023).

Akibatnya, korban D dan suaminya terjatuh ke trotoar. Disebutkan suami korban mengalami luka di bagian kepala dan wajah memar. Sementara itu, korban D dilaporkan tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Mengalami luka pada bagian kepala memar, meninggal dalam perjalanan ke RSUD Cengkareng. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RS Tangerang," kata dia.

Agus mengungkapkan, saat diamankan warga setelah peristiwa terjadi, pelaku Robi justru pura-pura pingsan. Kini pelaku Robi dan rekannya sudah diamankan untuk diproses lebih lanjut.

"Info awal seperti itu (pingsan saat diamankan). Sudah diamankan," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close