Pimpinan Majelis Nurul Musthofa Habib Hasan Bin Ja'far Assegaf Meninggal Dunia Usai Salat Duha

Nusantaratv.com - 13 Maret 2024

Habib Hasan bin Ja'far Assegaf. (Net)
Habib Hasan bin Ja'far Assegaf. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Habib Hasan bin Ja'far Assegaf berpulang. Habib yang merupakan pendiri dan pimpinan Majelis Taklim Nurul Musthofa ini, tutup usia pada pagi tadi.

"Telah berpulang ke rahmatullah al mujahid fisabilillah.. Al Habib Hasan bin Ja'far Assegaf bin Umar bin Ja'far Assegaf pimpinan Majelis Taklim Nurul Musthofa," ujar salah seorang perwakilan keluarga besar Majelis Taklim Nurul Musthofa, dalam video yang beredar luas, Rabu (13/3/2024).

Habib Hasan wafat usai melaksanakan ibadah salat. "(Habib Hasan meninggal dunia) Tadi habis menunaikan salat duha jam 09.01 (WIB)," ucapnya.

Rencananya, jenazah Habib Hasan akan disalatkan di Masjid Nurul Musthofa, Depok.

"Disalatkan dan disemayamkan di bawah kaki bunda beliau.. Esok hari bakda zuhur di makam.. Di Masjid Nurul Musthofa.. Cilodong, Depok," tuturnya.

Keluarga besar Majelis Taklim Nurul Musthofa pun berharap agar Habib Hasan diberikan tempat yang terbaik oleh Tuhan di akhirat.

"Semoga beliau diberikan Allah SWT tempat yang layak bersama Rasulullah SAW," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close