Habis Nonton Futsal, Anak SMP di Bogor Dibacok Sampai Tewas

Nusantaratv.com - 08 Maret 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

​​​​​​Nusantaratv.com - Remaja berinisial TN tewas dikeroyok sekelompok pemuda usai menonton pertandingan futsal antar-sekolah di Parung, Bogor, Jawa Barat. Remaja 15 tahun itu tewas dengan luka bacok di paha serta tangan.

"Remaja meninggal dunia usai menjadi korban pengeroyokan usai menonton pertandingan futsal," ujar Kapolsek Parung Kompol Sularso dalam keterangannya melalui Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, Selasa (5/3/2023).

Sularso mengatakan, pengeroyokan terjadi setelah pertandingan di antara dua SMP di Parung, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (6/3/2023) malam. Korban tewas dengan luka sabetan senjata tajam di bagian paha dan kaki.

"Kejadian pengeroyokan tersebut terjadi usai pertandingan futsal antar-SMP selesai. Korban TN mengalami luka yang cukup parah akibat terkena sayatan senjata tajam pada bagian paha dan lengan, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia," kata dia.

Sularso mengaku masih melakukan penyidikan lanjutan terkait kasus pengeroyokan hingga menewaskan korbannya tersebut. Sejumlah saksi dimintai keterangan.

"Terkait kejadian tersebut saat ini Polsek Parung Polres Bogor pun telah menggelar penyelidikan guna mengungkap para pelaku pengeroyokan," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close