Habis Nonton Dangdut, Pria di Jepara Tewas

Nusantaratv.com - 16 Mei 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pria berinisial AR (30) warga Desa Muryolobo, Kecamatan Nalumsari, Jepara, tewas dalam sebuah tawuran antarwarga pasca menonton dangdut, Minggu (15/5/2022). Korban tewas dengan luka akibat senjata tajam.

"Telah terjadi perkelahian (tawuran) sejumlah pemuda Desa Ngetuk dan Muryolobo, Kecamatan Nalumsari, diduga gara-gara persoalan sepele usai pentas musik," ujar Kapolres Jepara AKBP Warsono, Senin (16/5/2022).

Tawuran itu terjadi di Desa Bendanpete, tepatnya di depan Pasar Gandu pada Minggu (15/5) pukul 17.00 WIB.

"Mendapatkan laporan ini kami segera menuju lokasi untuk memimpin langsung olah TKP," kata dia.

Di samping itu, pihaknya pun langsung menggelar pertemuan dengan warga kedua desa. Pertemuan turut melibatkan tokoh masyarakat serta digelar di Balai Desa Muryolobo.

Warsono meminta kepada warga agar mengendalikan diri dan tidak main hakim sendiri. Polisi pun berjanji akan menjamin keamanan warga.

"Percayakan penanganan persoalan ini kepada aparat kepolisian, jangan main hakim sendiri karena akibatnya justru sangat merugikan masyarakat," jelas Warsono.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Jepara AKP M Fachrur Rozi mengatakan pihak masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. 

"Mohon doanya ya biar cepat terungkap," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close