Habis Bunuh Kekasih, Pemuda di Bandung Semprotkan Parfum ke Mayat Korban

Nusantaratv.com - 27 September 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Ade Jamaludin (22) membunuh wanita muda inisial N (21) di sebuah vila lantaran alasan cemburu. Jenazah korban disemprot parfum pasca dihabisi di Desa Warnasari, Pangalengan, Kabupaten Bandung.

"Saya baru kenal dua minggu. Tadinya enggak niat buat nyewa kamar. Cuma pengen main aja ke Pangalengan. Dia ngeluh sakit kepala, jadi saya cari penginapan," kata Ade di Mapolresta Bandung, Rabu (27/9/2023).

Usai mendapatkan penginapan, Ade dan N langsung memadu kasih di penginapan tersebut. Tapi setelah itu, Ade terbakar cemburu setelah melihat N saling berbalas pesan WhatsApp dengan pria lain.

"Iya sempat berhubungan badan. Terus saya lihat dia chat laki-laki lain. Namanya beda, pokoknya saya lihat ada simbol love atau hati," jelas dia.

Ia mengaku belum memiliki status sebagai kekasih saat menggauli korban. Tapi dirinya menginginkan bisa menjadi kekasih N.

"Emang belum pacaran. Tapi saya menaruh perasaan lebih," ucapnya.

Ade mengaku,  dalam melakukan aksinya dirinya tidak terpengaruh minuman keras. Namun dirinya gelap mata terbakar api cemburu.

"Gak pengaruh minuman keras. Terus saya dorong dan ada tabung gas ada tersedia di kamar (dipukulin)," jelasnya.

Usai dipastikan meninggal dunia, Ade langsung mencoba menghilangkan barang bukti dengan menyembunyikan korban di bawah kasur. Namun aksinya tersebut tetap diketahui oleh pengelola villa dan polisi.

"Setelah itu diumpetin di bawah kasur karena panik aja biar gak ketahuan. Dibungkus pakai plastik. Jadi jenazahnya sempat saya semprot minyak wangi punya saya. Biar gak bau busuk," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close