Habib Hasan Bin Ja'far Assegaf Dibawa ke RS Sebelum Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 13 Maret 2024

Habib Hasan Bin Jafar Assegaf/Instagram
Habib Hasan Bin Jafar Assegaf/Instagram

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Inalilahi Wainalilahi Rojiun, telah berpulang Habib Hasan Bin Jafar Assegaf, pimpinan Majelis Dzikir Nurul Mustofa. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh adik almarhum, Habib Abdullah bin Jafar Assegaf melalui akun Instagramnya @hassan_jafar_umar_assegaf.

Habib Abdullah mengatakan, almarhum Habib Hasan meninggal dunia sehabis menunaikan salat Duha, tepat pukul 09.01 WIB. Bagi para jamaah yang ingin bertakziah, jenazah almarhum saat ini berada di Masjid Nurul Musthofa Center, Depok, Jawa Barat. Jenazah almarhum akan disalatkan dan disemayamkan esok.

"Insya Allah akan disalatkan dan juga disemayamkan di bawah kaki ibunda beliau Syarifah Fatimah bib Muchsin Alatas Esok Kamis (14/3/2024) bada dzuhur," ucapnya

Salah satu jemaah Habib Hasan, Wahyu Dewanto, mengungkapkan bahwa almarhum sempat dilarikan ke Rumah Sakit Puri Cinere, Kota Depok.

Habib Hasan Bin Jafar Assegaf lahir di Kramat Empang, Bogor pada tanggal 26 Februari 1977. Beliau dikenal sebagai pemimpin yang disukai oleh banyak anak muda. Dalam ceramahnya, beliau selalu mengajarkan para jemaah untuk memperbanyak salawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close