H+2 Lebaran, Pengunjung Ragunan Hampir 23 Ribu

Nusantaratv.com - 03 Mei 2022

Ragunan. (Antara)
Ragunan. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Masyarakat memadati Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Jakarta Selatan pada hari kedua lebaran, Selasa (3/5/2022). Sebanyak 22.785 pengunjung mendatangi lokasi wisata tersebut, per pukul 12.00 WIB.

Staf Pelayanan Informasi dan Kehumasan TMR, Wahyudi Bambang menjelaskan, jumlah ini akan terus bertambah karena pengunjung masih mengantre di pintu masuk.

"Di posisi jam 12 tadi sudah tercatat lebih dari 22 ribu pengunjung, jadi ini data terus mengalir," ujar Bambang, Selasa (3/5/2022).

Menurut Bambang, angka pengunjung yang masuk sudah mencapai 50 persen dari kuota yang telah ditetapkan. Sebagai informasi, pihak TMR membatasi pengunjung hanya 45 ribu pengunjung atau 75 persen dari kuota normal, yakni 60 ribu orang.

Ia berharap pengunjung yang mengantre di pintu masuk sudah melakukan pendaftaran online satu hari sebelumnya. Sebab, jika belum mendaftar pihaknya tidak akan mengizinkan mereka masuk.

"Jangan sampai nanti sudah antre panjang ternyata bekum daftar online, kan akhirnya kita tidak izinkan masuk ke Ragunan ya," kata dia.

Pengelola TMR bakal membuka loket pelayanan hingga pukul 16.00 WIB. Sementara, pengunjung yang sudah di dalam kebun binatang dibatasi hingga pukul 17.00 WIB.

"Setelah jam 5 sore sudah hrus keluar," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close