Gunakan Stadion Manahan, Kaesang Ditagih Uang Sewa Oleh Gibran

Nusantaratv.com - 10 November 2022

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming. FOTO: Fernando Fitusia
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming. FOTO: Fernando Fitusia

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming bermaksud menagih uang sewa kepada Kaesang Pangarep karena hingga kini adiknya tersebut belum membayar uang sewa Stadion Manahan yang sebelumnya telah menggunakan Stadion Manahan Solo untuk melakukan foto prewedding dengan Erina Gudono, calon isterinya.

“Ketoke ora (kelihatannya tidak), kono takon (sana tanyakan) Kaesang, kudune (seharusnya) bayar. Nanti biar ditagih Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora),” kata Gibran baru-baru ini seperti dikutip dari Kumparan.com Kamis (10/11/2022).

Sebagai Wali Kota Solo, Gibran berpegang pada peraturan Wali Kota Solo (Perwali) yang menyebutkan bahwa siapa pun yang menyewa Stadion Manahan harus bayar sesuai tarif sewa yang ditentukan dan berlaku bagi siapa saja. 

Gibran menyebut biaya sewa penggunaan Stadion Manahan telah tertuang dalam peraturan Wali Kota (Perwali) dan tarif tersebut berlaku sama bagi siapa saja. “Ada Perwalinya. Tarifnya sama, tidak dibedakan. Memang Kaesang istimewa?” tandasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan sang kekasih, Erina Gudono melakukan foto prewedding di Stadion Manahan. Dalam foto tersebut keduanya menggunakan jersey dengan nomor punggung 10 dan 12. Selain di Stadion Manahan keduanya juga melakukan foto prewedding di Benteng Vastenburg dan Keraton Kasunanan Surakarta.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])