Gubernur Zulkieflimansyah Minta OPD Lingkup Pemprov NTB Beli Produk Lokal di NTB Mall

Nusantaratv.com - 18 Agustus 2022

Gubernur NTB, Zukiflimansyah. Foto (Istimewa)
Gubernur NTB, Zukiflimansyah. Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemprov NTB untuk mengaplikasikan bela dan beli produk lokal melalui NTB Mall.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Zulkieflimansyah saat menerima silaturahmi Direktur Utama NTB Mall, Indah Purwanti Ningsih, dan Kepala Dinas Perdagangan NTB serta Tim lainnya  dalam rangka evaluasi terkait kinerja Semester 1 NTB Mall di ruang Pendopo Gubernur, Rabu (17/8/2022).

Gubernur Zulkieflimansyah menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada tim yang terlibat walaupun belum sempurna. Selain itu  Gubernur menginginkan NTB Mall jelas segmen sasarannya terutama Dinas OPD Lingkup Pemprov NTB.

"Yang jelas target pasarnya OPD Lingkup Pemprov NTB, dan tamu OPD saat berbagai event digelar di NTB kedepannya sehingga perlu dilakukan pembenahan terkait strategi pemasarannya," tegasnya.

Disebutkan Zulkieflimansyah, menjadi tolak ukur NTB Mall ini adalah penjualan terus meningkat dari waktu ke waktu sehingga NTB Mall ini terus berkembang dan bisa mengakomodir para pelaku UMKM yang ada di NTB.

Sementara itu, Direktur Utama NTB Mall Indah Purwanti Ningsih, mengatakan minimnya OPD yang berbelanja di NTB Mall walaupun sudah dikirimkan surat melalui Sekda dalam hal kewajiban OPD berbelanja. Sehingga menjadi kendala yang belum tuntas.

"OPD berbelanja disini masih minim, lebih banyak dari luar daerah terutama tamu-tamu OPDnya yang sering belanja terutama aneka kuliner sebagai oleh-oleh mereka," jelasnya.

Ia berharap kedepannya sesuai arahan Gubernur meminta OPD Lingkup Pemprov bisa berbelanja untuk melaksanakan bela dan beli produk lokal melalui NTB Mall. Kerena belanja di NTB Mall cukup mudah secara online maupun offline.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close