Gubernur NTB Terima Kunjungan Kedutaan Besar Malaysia

Nusantaratv.com - 02 Juli 2022

Gubernur Nusa Tenggara Barat ( NTB), Zulkieflimansyah menerima kunjungan Kedutaan Besar Malaysia, Adlan Mohd Shaffieq. Foto (Istimewa)
Gubernur Nusa Tenggara Barat ( NTB), Zulkieflimansyah menerima kunjungan Kedutaan Besar Malaysia, Adlan Mohd Shaffieq. Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat ( NTB), Zulkieflimansyah menerima kunjungan Kedutaan Besar Malaysia, Adlan Mohd Shaffieq di Rumah Jabatan Gubernur NTB, Jumat (1/7/2022).

Kunjungan ini membuktikan hubungan antara Malaysia dan Provinsi Nusa Tenggara Barat semakin baik. Selain itu kerjasama antara Pemprov NTB dan Kedutaan Besar Malaysia pun semakin erat.

Kedutaan Besar Malaysia, Bapak Adlan Mohd Shaffieq, menyebutkan jika tidak ada aral melintag pengunjung Malaysia akan lebih banyak datang ke NTB. 

Tak hanya itu, banyaknya award beasiswa yang dikirim Pemprov NTB belajar ke Malaysia, membuat tes Bahasa Inggrisnya kini bisa dilakukan di Lombok. Tak hanya para awardee beasiswa saja, para mahasiswa yang ingin berkuliah ke Malaysia pun bisa melaksanakan tesnya di Lombok. 

"Insya Allah pengunjung-pengunjung dari Malaysia akan lebih banyak datang ke NTB..
Begitu juga yg akan kuliah di Malaysia tes bahasa Inggrisnya bisa di lakukan di Lombok," tutur Gubernur NTB.

Pertemuan tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata antara Pihak Kedutaan Besar Malaysia dan Gubernur NTB.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close