Gubernur Jabar Minta Ulama Turut Bantu Kemajuan Jabar

Nusantaratv.com - 01 Maret 2022

Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil menghadiri sekaligus memberikan sambuatan dalam acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (1/3/2022).  Foto: Humas jabar
Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil menghadiri sekaligus memberikan sambuatan dalam acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (1/3/2022). Foto: Humas jabar

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com  – Dalam momentum isra Mi'raj Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta kepada para ulama untuk ikut serta dalam memajukan Jawa Barat, sehingga Visi Misi Jawa Barat Juara Lahir Batin bisa terwujud.

Salah satunya adalah dengan rajin memberikan nasihat kepada para pemimpin karena menurutnya, sebaik-baiknya pemimpin adalah yang mendengarkan nasihat para ulama.

Cara lainnya adalah dengan selalu memberikan nasihat yang menyejukan kepada masyarakat, sehingga kondusivitas di Jabar bisa tetap terjaga.

Hal tersebut dikatakan oleh Ridwan Kamil saat  memberikan sambutan dalam Acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (1/3/2022).

"Tidak ada nikmat Allah yang tidak terasa di Jawa Barat. Ini tidak lain karena ulama-ulama selalu memberikan nasihat kepada kami para pemimpin dan nasihat yang menyejukan kepada umat yang mungkin sedang kebingungan," kata Ridwan Kamil.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])