Giliran Porsche Nabrak Mobil Murah Sampai Ringsek di Tol Jatim, Sopirnya Mau Dibunuh!

Nusantaratv.com - 18 Maret 2024

Mobil Grand Livina yang hancur ditabrak Porsche.
Mobil Grand Livina yang hancur ditabrak Porsche.

Penulis: Mochammad Rizki

​​​​​​Nusantaratv.com - Setelah ramai mobil Xpander tabrak Porcshe, kini giliran supercar itu yang menabrak mobil dengan harga yang jauh lebih murah. Porsche 911 Carrera S menabrak bagian belakang Grand Livina hingga ringsek di Tol Kejapanan-Porong, Jawa Timur (Jatim). Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.10 WIB, Minggu (17/3/2024).

Bagian depan Porsche warna hijau nopol B 333 LKA pun turut rusak. Pengemudi Grand Livina, Rudy Andrianto menduga mobilnya ringsek lantaran kecepatan Porsche penabrak diperkirakan lebih dari 150 Km/jam. Padahal kecepatan kendaraan yang ia bawa 70-80 Km/jam.

Warga Pondok Wage Indah Taman Sidoarjo itu mengaku dirinya kala itu hendak pulang dari Malang bersama istri, Ani Trihandaya dan seorang anaknya. Namun tiba-tiba di KM 768.400 Tol Kejapanan, mobil warna abu-abu metalik yang dikendarainya ditabrak dari belakang sampai berputar arah.

Ia pun langsung mencari anak dan istrinya sesaat tabrakan.

"Saya nggak sadar syok atau pingsan pokoknya hitam aja (pandangan matanya), terus kepala saya mengalami luka robek dan mengeluarkan darah. Tadi dioperasi dapat 5 jahitan. Sedangkan leher istri saya tidak bisa digerakkan dan luka," kata Rudi. 

Ia mengaku kala itu mobilnya langsung terhenti usai ditabrak. Tapi, mobil kembali bergerak sehingga diteriaki pengendara lain untuk menginjak rem agar tidak terus melaju.

"Mobil saya langsung terhenti dan melihat tempat duduk istrinya berubah dari posisi semula. Saat itu saya diteriaki agar menginjak rem sama orang-orang, karena posisi mobil serong lalu berubah arah," kata dia.

Menyaksikan kondisi istri luka dan anaknya syok membuat hati Rudi marah. Dirinya emosi melihat pengemudi porsche masih usia muda dan membawa kendaraan ugal-ugalan. Terlebih, saat pintu mobil berhasil dibuka, tubuh istrinya tak bisa digerakkan.

"Kalau saya nggak ingat aturan, saya mau bunuh pengemudinya. Pengemudinya kelahiran tahun 2006. Tapi dicegah sama orang-orang. Gimana nggak emosi anak istri saya jadi korban. Padahal saya taat aturan," jelas dia.

Rudi memperkirakan kecepatan mobil Porcshe saat itu lebih dari 150 Km/jam. Sementara dirinya berjalan 70-80 Km/Jam.

Saat ini istri Rudi masih menjalani observasi di UGD RS Delta Surya lantaran ada luka serta tidak bisa digerakkan di bagian leher. Dia pun berharap pengemudi porsche bertanggung jawab sampai istrinya sembuh.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close