Gibran Senyum Lebar saat Pramugari Ucapkan Selamat Datang Wakil Presiden Terpilih

Nusantaratv.com - 16 Februari 2024

Tangkap Layar - Pramugari. (@gosipnynyir2)
Tangkap Layar - Pramugari. (@gosipnynyir2)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, mendominasi hasil hitung cepat dari berbagai lembaga.

Meskipun belum secara resmi diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), banyak yang memberikan ucapan selamat atas terpilihnya mereka. Salah satu momen menarik terjadi di dalam pesawat pada kemarin siang menjelang sore ketika Gibran Naik Pesawat menuju Jakarta untuk menghadiri acara Deklarasi Kemenangan setelah melihat hasil Quick Count.

Dalam unggahan di akun Instagram @gosipnynyir2, terlihat bahwa sebelum pesawat lepas landas, pramugari memberikan pengumuman istimewa dan ucapan selamat kepada Gibran. Sebagian penumpang bahkan ikut bertepuk tangan saat pramugari menyebut Gibran sebagai wakil presiden terpilih.

"Dengan penuh kehormatan, kami dari Batik Air beserta seluruh kru yang bertugas ingin mengucapkan selamat datang kepada Bapak Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka, dan seluruh rombongan. Kami sangat senang dapat melayani Bapak dan Ibu," ucap pramugari.

Gibran, yang terlihat memakai kaos hitam dan kacamata, tampak malu-malu namun berterima kasih sambil mengatupkan tangan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close