Gibran Posting Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia, Sindir Ganjar?

Nusantaratv.com - 30 Maret 2024

Gibran Rakabuming Raka. (Antara)
Gibran Rakabuming Raka. (Antara)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuminh Raka optimis timnas sepakbola Indonesia bisa lebih maju meski pernah batal menjadi tuan rumah pilada dunia U-20.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gibran menegaskan bahwa meskipun Indonesia kehilangan kesempatan, semangat untuk meraih mimpi tidak akan surut.

Dalam unggahan yang dipenuhi semangat, Gibran menulis, "Kemarin kita kehilangan kesempatan. Tapi ini tak akan patahkan semangat kita... Terus bergerak menjemput mimpi kita."

Piala Dunia U-20 adalah ajang bergengsi dalam dunia sepak bola yang diikuti oleh pemain muda dari berbagai negara. Meskipun Indonesia tidak berhasil menjadi tuan rumah untuk edisi mendatang, Gibran tetap memotivasi untuk terus berjuang demi mencapai mimpi, baik dalam olahraga maupun bidang lainnya.

Unggahan Gibran ini pun menjadi sorotan di media sosial, dengan banyak  yang memberikan dukungan dan mengapresiasi sikap positifnya.

"Jangan kasih kendor, lanjutkan," tulis purnama_suherman.

"Insya Allah kita berjuang kembali untuk mendapatkan kesempatan tuan rumah lagi, Mas Gibran," tulis ditoariotedjo.

"Mereka mengubur mimpi Timnas U-20, maka dari itu kami semua yang telah mengubur mimpi mereka menjadi seorang Pemimpin," tulis prajaarmandoabyuma_real.

"Ayo bangkit anak Muda," tulis bayuindrat.

Dengan sikap optimisme dan semangat yang tinggi, Walikota Solo ini terus menunjukkan komitmennya untuk membangun semangat juang dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat, sehingga Indonesia dapat terus maju menuju masa depan yang lebih baik.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close