Gibran dan Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Open House Prabowo di Kertanegara

Nusantaratv.com - 11 April 2024

Prabowo Subianto menggelar open house Idul Fitri 1445 Hijriah di kediamannya di Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4/2024)/ist
Prabowo Subianto menggelar open house Idul Fitri 1445 Hijriah di kediamannya di Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4/2024)/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto menggelar open house Idul Fitri 1445 Hijriah di kediamannya di Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4/2024) sore. 

Namun, open house ini terbatas karena hanya dihadiri oleh pejabat dan tamu undangan.

Open house atau gelar griya Prabowo dimulai pukul 17.00 WIB. Karena sebelumnya Prabowo harus menghadiri open house Presiden Jokowi di Istana serta open house Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin di rumah dinas. 

Prabowo tiba di Kertanegara pada pukul 16.25 WIB. Mobil dinas yang ditumpangi Prabowo berhenti di halaman dalam rumahnya. Usai turun dari mobilnya, Prabowo lantas menghampiri sejumlah warga awak media yang telah menunggu di lokasi sejak siang hari.

Pantauan di lokasi, terlihat Wali Kota Solo yang juga Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka hadir ke open house Prabowo. 

Gibran hadir ditemani istrinya Selvi Ananda dan kedua anak mereka Jan Ethes dan La Lembah Manah. 

Kedatangan Gibran disambut warga yang berkumpul di depan rumah Prabowo. Gibran lantas mengalami para warga. Namun ia enggan menjawab pertanyaan yang dilontarkan para awak media yang berada di lokasi. 

Sekitar pukul 19.00 WIB Gibran beserta keluarga meninggalkan kediaman Prabowo. 

Selain Gibran turut hadir sejumlah tokoh nasional, antara lain Menparekraf Sandiaga Uno, petinggi Golkar Aburizal Bakrie, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto serta Ketua Tim Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra.

Acara open house di kediaman Prabowo rampung sekitar pukul 21.00 WIB. 

Tidak banyak komentar yang disampaikan Prabowo ketika ditanya wartawan yang telah menunggunya di depan gerbang rumah. Dirinya irit bicara.

"Terima kasih semuanya. Ini Lebaran ya," kata Prabowo.

“Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin, ya. Selamat Lebaran semuanya,” imbuh Prabowo sembari melambaikan tangan.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close