Gereja Nigeria Diserang, 2 Orang Tewas

Nusantaratv.com - 18 Oktober 2022

Ilustrasi. (Istimewa)
Ilustrasi. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Sebuah serangan gereja di wilayah tengah Nigeria telah menewaskan dua orang dan melukai beberapa lainnya, kata polisi Nigeria, Senin (17/10/2022).

Insiden itu terjadi pada Minggu (16/10/2022) malam waktu setempat, ketika sekelompok pria bersenjata tak dikenal menembak secara membabi buta ke arah jamaah yang menghadiri sebuah program di Gereja Surgawi Kristus di daerah Felele di negara bagian Kogi, kata William Ovye-Aya, juru bicara polisi, di ibu kota negara bagian Kogi, Lokoja, seperti dikutip dari Xinhua, Selasa (18/10/2022).

Ovye-Aya mengatakan polisi menanggapi panggilan darurat tetapi menemukan dua jamaah wanita sudah tewas dan beberapa lainnya terluka dengan berlumur darah. Orang-orang bersenjata itu melarikan diri dari tempat kejadian ketika polisi tiba.

Pejabat polisi mengatakan mereka sedang memburu para penyerang. Sedangkan jenazah korban tewas telah disimpan di kamar mayat, sementara yang terluka dirawat di rumah sakit terdekat. Belum ada penangkapan yang diumumkan terkait peristiwa ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])