Habis Ketemu JK, Anies-Cak Imin Sepakat Tak Akui Prabowo-Gibran Menang Quick Count

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan capres Anies Baswedan. (Antara)
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan capres Anies Baswedan. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, melakukan pertemuan tertutup dengan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di rumah JK, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). Pertemuan itu berakhir setelah dihelat sekitar satu jam. 

Ini diketahui setelah mobil Toyota Vellfire hitam yang biasa digunakan Cak Imin, keluar dari kediaman JK sekitar pukul 18.18 WIB. Lalu, disusul mobil Innova hitam yang kerap digunakan Anies.

Baik Anies maupun Cak Imin, tak memberikan pernyataan apa pun kepada para wartawan yang menanti di luar rumah JK. 

Sementara, JK mengaku pihaknya, baik Anies ataupun Cak Imin bersepakat untuk menunggu hasil resmi penghitungan suara Pilpres 2024 dari KPU. Kendati hasil quick count atau hitung cepat berbagai lembaga memenangkan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

"Ya tentu tadi datang untuk berbicara tentang situasi di, semua sependapat bahwa kita menunggu hasil resmi (Pilpres) dari KPU. Nah itu aja," ujar JK.

​​​​​​

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close