Geger Pria ODGJ Todongkan Senjata Tajam ke Kasir Indomaret

Nusantaratv.com - 08 April 2024

Seorang pria diduga mengalami gangguan kejiwaan menodongkan senjata tajam kepada seorang kasir.
Seorang pria diduga mengalami gangguan kejiwaan menodongkan senjata tajam kepada seorang kasir.

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Kegaduhan terjadi di sebuah Indomaret di Bumiijo, Kota Yogyakarta, ketika seorang pria diduga mengalami gangguan kejiwaan menodongkan senjata tajam berupa pedang kepada seorang kasir. Insiden ini terjadi pada Minggu (7/4/2024).

Melihat dari akun Instagram info.negri, pelaku yang diketahui bernama Amin Puji Santoso, diduga melakukan pemalakan terhadap kasir Indomaret dengan mengancam menggunakan pedang dan meminta sejumlah uang. Selain itu, pelaku juga diketahui mengambil minuman tanpa membayar.

Sebelum menyerang kasir, pelaku juga dilaporkan melakukan tindakan kekerasan terhadap warga sekitar, yang mengakibatkan sobekan pada leher bagian belakang seseorang.

"Saat ini pelaku sudah diamankan oleh warga setempat dan diserahkan kepada petugas wilayah setempat," ungkap sumber dari pihak kepolisian.

Diduga motif dari pelaku adalah pemalakan, namun demikian, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close