Gebyar 1 Juta Vaksin Booster Berhadiah Minyak Goreng di Kabupaten Kotabaru-Kalsel Diserbu Warga

Nusantaratv.com - 21 April 2022

Masyarakat Kabupaten Kotabaru antusias mengikuti vaksinasi booster . Foto: Dok Polres Kotabaru
Masyarakat Kabupaten Kotabaru antusias mengikuti vaksinasi booster . Foto: Dok Polres Kotabaru

Penulis: Andi Faisal | Editor: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Kegiatan Gebyar 1 Juta Vaksin Booster yang dilaksanakan serentak di halaman Masjid Raya Husnul Khotimah, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Kamis (21/4/2022) disambut antusias oleh warga.

Kegiatan ini merupakan sinergitas Polres, PCNU, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Kementerian Agama (Kemenag) Kotabaru.

Kegiatan vaksinasi booster ini serentak se-Indonesia dipantau secara virtual oleh Menteri Agama, Kapolri dan Ketua PBNU Pusat melalui sarana vicon zoom.

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar SIK, Ketua PCNU, Kepala Kemenag, Direktur RSUD dan Ketua FKUB Kotabaru, pun turun langsung memantau kegiatan.

AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar mengatakan Gebyar 1 Juta Vaksin Booster akan digelar selama 3 hari dari tanggal 21 April sampai 23 April 2022.

Menurutnya, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi dengan datang ke lokasi kegiatan. Meski harus mengantre untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, warga terlihat tetap semangat.

"Selain vaksinasi booster di gebyar 1 juta vaksinasi ini juga dilayani vaksinasi dosis 1 dan dosis 2," terang Gafur.

Menariknya, masyarakat yang sudah divaksin booster mendapatkan doorprize berupa satu liter minyak goreng kemasan.

"Gebyar 1 juta vaksin booster serentak, ikhtiar mudik lebaran aman bagi keluarga dan tetangga," pungkasnya. (dari berbagai sumber) 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close