Gaya Santai Haji Isam Beli Pesawat Rp1,5 Triliun, Cuma Pakai Kaos Oblong

Nusantaratv.com - 28 Februari 2024

Andi Syamsuddin Arsyad. (Foto: Instagram)
Andi Syamsuddin Arsyad. (Foto: Instagram)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Momen Andi Syamsuddin Arsyaf atau yang lebih dikenal Haji Isam tengah berbelanja pesawat jet mewah senilai Rp1,5 triliun di Inggris menarik perhatian publik. Bukan pembelian yang megah yang menjadi sorotan, melainkan gaya santai sang pengusaha.

Dalam foto yang tersebar di media sosial, Haji Isam terlihat mengenakan kaos oblong, sedangkan di sebelahnya dua pria asing berpakaian formal lengkap dengan menggunakan jas dan dasi.

Foto yang diunggah oleh akun Instagram (mood.jakarta) pada Selasa (27/2/2024) memperlihatkan Haji Isam berpose dengan santai sambil memegang plakat pembelian pesawat jet pribadinya.

Reaksi netizen pun beragam, ada yang terkagum dengan sikap sederhana Haji Isam, ada juga yang mengatakan kaos bukan sembarang kaos.

"Panutan abangkuuu,' tulis @shintaprnmsarii

"Itulah orang kaya sesungguhnya tidak harus selalu mewah yang penting dompet penuh," saut @nafisaintan17

"Kaos oblong si.. Tapi D&C kaos oblongnya," timpal @randychristiantoo

Dengan pembelian pesawat jet barunya, Haji Isam membuktikan bahwa kesuksesan tidak hanya tentang penampilan luar, melainkan juga substansi dan pencapaian yang diraih.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close