Ganti Ban Mobilnya, Pengemudi di Tol Kapuk Tewas Tertabrak, Pelaku Kabur

Nusantaratv.com - 03 Mei 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pengemudi mobil inisial YP tewas usai ditabrak mobil lain kala mengganti ban di Km 30+200 Tol Kapuk arah Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Pelaku melarikan diri usai menabrak korban.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Agus Suwito menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/5) pukul 09.30 WIB tadi. Mulanya korban yang datang dari arah Kapuk berhenti di lokasi kejadian untuk mengganti ban mobilnya.

"Kendaraan minibus Avanza (dikendarai korban) datang dari arah Kapuk ke arah Soetta, tepatnya di Km 30+200 A. Nopol B-1852-BZM," ujar Agus, Rabu (3/5/2023).

Saat tengah mengganti ban, korban ditabrak oleh kendaraan yang belum diketahui nomor polisinya hingga meninggal di tempat. Pelaku melarikan diri setelah menabrak korban.

"(Korban) diduga sedang mengganti ban belakang kanan, tiba-tiba ditabrak. Mobil KR tidak diketahui jenis dan nopol langsung melarikan diri sehingga korban meninggal dunia di tempat," kata dia.

Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Korban telah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk penanganan lebih lanjut.

"Korban di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close