Ganjar Tiba di Posko Pemenangan Teuku Umar Ikuti Pemantauan Quick Count

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Ganjar Tiba di Posko Pemenangan Teuku Umar Ikuti Pemantauan Quick Count
Ganjar Tiba di Posko Pemenangan Teuku Umar Ikuti Pemantauan Quick Count

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo tiba di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud di Jalan Teuku Umar No 9 Menteng Jakarta untuk mengikuti pemantauan hitung cepat atau quick count Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, pada Rabu (14/2/2024) sore.

Kedatangan Ganjar bersama sang istri Siti Atikoh disambut hangat oleh jajaran Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud, seperti Jenderal TNI (purn) Andika Perkasa, Andi Wijajanto, Todung Mulya Lubis, Yenny Wahid dan beberapa tokoh lainnya.

Setelah berbincang santai dengan jajaran TPN yang menyambut, Ganjar kemudian melihat layar besar yang menayangkan proses quick count di ruang tengah Posko Pemenangan Ganjar Mahfud di Jalan Teuku Umar No 9 Menteng Jakarta.

Ganjar kemudian melambaikan tangan ke arah awak media yang berdiri berjajar di samping layar monitor.

Capres 03 Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (Foto: Dok. Humas PDIP)

Usai memberi kesempatan kepada para awak media untuk mengabadikan momen kedatangannya, Ganjar ditemani istrinya dan jajaran TPN kemudian masuk ke lain yang berada di belakang layar monitor.

Sejauh ini calon wakil Presiden Mahfud MD belum terlihat di area Posko Pemenangan Ganjar Mahfud.

Sebelumnya, dalam foto yang dikirimkan Humas PDI Perjuangan terlihat Mahfud bersama Ganjar menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediamannya di Jalan Teuku Umar Menteng Jakarta.

Sampai dengan pukul 15.17 WIB jumlah suara sah yang masuk dalam hitungan quick count baru 111.305 suara dari total 204.807.222  jumlah pemilih dalam Pemilu 2024.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close