Ganjar: Semoga Debat Terakhir Buat Publik Makin Paham Siapa yang Harus Dipilih!

Nusantaratv.com - 04 Februari 2024

Capres Ganjar Pranowo dalam debat terakhir Pilpres 2024.
Capres Ganjar Pranowo dalam debat terakhir Pilpres 2024.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Debat terakhir Pilpres 2024 telah selesai digelar, Minggu (4/2/2024) malam. Menurut capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, debat pamungkas antar capres itu sangat penting bagi masyarakat. 

"Dan tentu ini perdebatan terakhir yang saya kira paling penting didengarkan oleh masyarakat," ujar Ganjar dalam konferensi pers usai debat capres, di JCC Senayan, Jakarta. 

Sebab, dalam debat tersebut dipaparkan tentang sulitnya mendapatkan pekerjaan pada saat ini. Lalu terungkapnya akses pendidikan yang belum merata. 

"Bagaimana kita menciptakan akses pendidikan yang (memang) belum merata, apalagi yang kesehatan," kata dia. 

"Dan ini bagian-bagian penting untuk mendorong pembangunan yang konsentrasinya itu di manusianya," imbuh Ganjar. 

Pasangan Mahfud MD itu berharap, agar debat terakhir menghadirkan gambaran bagi publik tentang siapa calon pemimpin yang akan dipilih pada hari pencoblosan di 14 Februari 2024 mendatang. 

"Dan mudah-mudahan debat tadi betul-betul akan bisa memberikan kepada publik preferensi nantinya untuk memilih, termasuk tentu saja bagaimana kebudayaan kita itu betul-betul bisa kita implementasikan dalam setiap napas kehidupan dan sektor-sektor yang ada sehingga semua format semua mengikuti termasuk proses demokrasi dan berakhir," jelas Ganjar. 

"Mudah-mudahan perdebatan terakhirnya sekali lagi akan bisa memberikan edukasi kepada publik agar publik menjadi makin paham siapa kemudian yang harus mereka pilih," sambungnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close