Ganjar Pranowo Gelar Open House di 4 Tempat Usai Salat Id di Wedomartani Sleman

Nusantaratv.com - 10 April 2024

Ganjar Pranowo/ist
Ganjar Pranowo/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo melaksanakan salat Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 di Lapangan Pokoh, Kelurahan Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (10/04/2024). 

Ganjar didampingi istrinya Siti Atiqoh Supriyanto dan anaknya M Zinedine Alam Ganjar tiba di lokasi sekira pukul 06.11 WIB. 

Setibanya di lokasi, Ganjar langsung berbaur dengan warga lainnya dan menempati saf paling depan.

Tampak Ganjar mengenakan kopiah hitam serta jas cokelat yang dipadu kemeja dan sarung. Sementara, Alam memakai baju koko berwarna krem dan sarung bermotif warna biru. 

Sedangkan Siti Atiqoh yang mengenakan gamis hitam dan coklat. 

Salat Id Lapangan Pokoh, Kelurahan Wedomartani, Ngemplak, Sleman dimulai pukul 6.30 WIB. Salat dipimpin Imam dan Khatib Ustaz Abdul Wahid yang juga merupakan Dosen Universitas Darussalam Gontor. 

Usai menunaikan salat Idul Fitri, Ganjar berencana menggelar open house di empat tempat di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Rencana tersebut diumumkan melalui akun Instagramnya pada Selasa (9/4/2024). Mantan Gubernur Jateng ini mempersilakan masyarakat datang. 

"Agar silaturahmi tak putus, tak perlu pinjam seratus, datang aja ke open house," tulis Ganjar dalam unggahan di Instagramnya pada Selasa, 9 April 2024.

Adapun empat tempat yang menjadi lokasi open house Ganjar Pranowo yakni Kabupaten Sleman, DIY dan  tiga tempat lain berada di Jawa Tengah, yaitu Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Purworejo, dan Kecamatan Tawangmangu di Kabupaten Karanganyar.

Berikut jadwal open house Ganjar Pranowo:

1. Yogyakarta 

- Waktu: Rabu, 10 April 2024 pukul 08.00 WIB sampai selesai;

- Tempat: Jl. Tegalsari RT. 01 RW. 037 Kelurahan Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kab. Sleman, DIY (rumah depan PT Kairos Jaya Sejahtera)

2. Tawangmangu

- Waktu: Kamis, 11 April 2024 pukul 08.00 WIB sampai selesai

- Tempat: Griya Sri Suparni Tawangmangu RT.3 RW. 2, Tawangmangu

3. Purbalingga

- Waktu: Jumat, 12 April 2024 pukul 08.00 WIB sampai selesai

- Tempat: Joglo Terapung di Jl. Letnan Sudani Cluster Berlian Purbalingga Lor Blok depan Nomor 1 (samping SMK Jateng dan seberang Hutan Kota)

4. Purworejo

- Waktu: Sabtu, 13 April 2024 pukul 08.00 WIB sampai selesai

- Tempat: Jl. Merpati No. 10A Kutoarjo, Kab. Purworejo
-

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close