Ganjar dan Prabowo Peduli Kelompok Disabilitas

Nusantaratv.com - 04 Februari 2024

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo mengajak kelompok disabilitas untuk merancang kebijakan dalam proses pembangunan Indonesia. 

Ganjar pun yakin dengan program tersebut, kelompok disabilitas akan mendapatkan sesuai dengan keinginan mereka.

Hal tersebut disampaikan Ganjar dalam Debat terkahir Capres 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, pada Minggu (4/2/2024).

Sebagai informasi, debat terakhir Capres bertemakan Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

“Terutama merancang pembangunan, hadirkan mereka, kasih ruang pertama untuk berpendapat. Itulah yang nantinya akan keluar dari kebijakan publik apa yang disampaikan kepada mereka akan mendapatkan apa yang diinginkan,” jelas Ganjar yang disiarkan langsung di kanal Youtube KPU RI.

Sementara itu, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto juga berjanji akan memberikan pendidikan khusus untuk kelompok disabilitas.

“Jadi kami berkomitmen, kita harus memberikan pendidikan khusus untuk membantu mereka. Saya juga sering mengirim tim-tim olahraga untuk tim disabilitas,” kata Prabowo.

“Intinya benar kita harus berpihak kepada mereka. Berkomitmen untuk merekrut di pekerjaan-pekerjaan yang bisa mereka lakukan di pemerintahan dan komunitas pertahanan,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close