Ganjar Bela Anies yang Mendapat Ancaman Penembakan

Nusantaratv.com - 12 Januari 2024

Ganjar Pranowo/ist
Ganjar Pranowo/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Ganjar Pranowo angkat suara soal ancaman penembakan terhadap Anies Baswedan di media sosial. Ganjar menegaskan pemilu harus dilakukan dengan penuh kedamaian. 

"Ya kalau kita sudah punya demokrasi, jangan ngancem gitu. Biarkan rakyat bisa memilih dengan baik," kata Ganjar di Makam Gus Dur, Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Jumat (12/1/2024).

Ganjar menekankan demokrasi harus dijaga oleh semua pihak. Terkait debat capres, menurut Ganjar kegiatan tersebut diadakan agar memiliki dasar pertimbangan dalam memilih.

"Maka orang diminta atau para kandidat diminta untuk menunjukan gagasannya, disanggah oleh yang lain, itu proses yang biasa saja sebenarnya," ujarnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini pun mengajak masyarakat untuk menjaga demokrasi. Ia juga meminta untuk tidak melakukan black campaign.

"Jaga lah nilai-nilai demokrasi yang ada. Apa itu? Soal sara, debat, tapi tidak boleh setuju pada kebijakan, tidak boleh black campaign, tapi negatif campaign boleh," jelasnya.

"Silakan dipositifkan. Itulah proses perdebatan," imbuh dia.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close