Ganjar Bantah Cuitan Diduga Cibir Prabowo Usai Dapat Bintang 4

Nusantaratv.com - 06 Maret 2024

Ganjar Pranowo/ist
Ganjar Pranowo/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Belum lama ini beredar cuitan yang mengatasnamakan akun Twitter Ganjar Pranowo. Cuitan tersebut diduga mencibir pemberian bintang empat kepada Prabowo Subianto. 

"Ada karyawan yang udah dipecat tapi masih dapat bintang 4? Masuk akal gak?? Hehe, sampeyan punya orang dalam sampean punya kuasa, salam akal sehat," demikian bunyi cuitan yang mengatasnamakan akun Twitter Ganjar Pranowo yang diunggah pada Senin (4/3/2024).

Ganjar Pranowo membantah telah membuat cuitan tersebut. Ia menegaskan bahwa unggahan yang menyentil soal Prabowo itu bukan dirinya.

"Saya tegaskan bahwa saya tidak pernah membuat cuitan tersebut," kata Ganjar dalam cuitannya akun X resminya, @ganjarpranowo, Rabu (6/3/2024). 

Dalam cuitannya Ganjar menyertakan tangkapan layar postingan TikTok.

Baca juga: Capresnya Dilaporkan ke KPK, TPN: Mas Ganjar Selalu Antikorupsi

Di postingan TikTok itu, tampak pengupload memasukkan gambar cuitan yang terlihat seperti dicuitkan oleh Ganjar Pranowo. Cuitan itu berbunyi 'Ada karyawan yang udah di pecat tapi masih dapat bintang 4?? Masuk akal gak? Hehe. "Sampean punya orang dalem sampean punya kuasa" salam akal sehat'.

Postingan TikTok itu juga diberi narasi 'sifat asli ganjar'. Selain itu, Ganjar juga dituduh telah menghapus chatnya.

Ganjar menegaskan postingan itu hoax. Dia juga berharap agar kemajuan teknologi saat ini tidak dijadikan alat untuk memproduksi hoax.

"Semoga perkembangan teknologi tidak digunakan untuk memproduksi Hoax semacam ini dan bisa digunakan untuk hal-hal yang lebih positif," tukasnya.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close