Ganjar Akan Beberkan Fakta dan Pengalamannya di Debat Pamungkas

Nusantaratv.com - 04 Februari 2024

Capres Ganjar Pranowo/Net
Capres Ganjar Pranowo/Net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Jelang debat capres terakhir Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat malam ini, Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengatakan nantinya dirinya akan membeberkan fakta dan pengalamannya.

"Biasa saja, kan semua persoalan sudah ada semua sudah tahu. Ada pengalaman-pengalaman masing-masing. Mudah-mudahan nanti bisa dishare sehingga publik akan tahu yang mana kemudian yang lebih menarik," kata Ganjar di gedung High End, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024).

Ganjar mengatakan, nantinya dirinya akan membeberkan pengalamannya agar publik bisa menilai. Dia berharap, pengalaman tersebut menjadi contoh konkret bukan hanya cerita gagasan semata.

"Tentu seluruh pengalaman akan menjadi guru yang terbaik maka publik pun akan tahu sehingga nanti tidak hanya cerita gagasan, apa istilahnya omong-omong sehingga nanti musti ada yang konkret," jelasnya.

Ganjar menambahkan, dirinya tidak akan bersikap ofensif dalam debat nanti malam. Dia mengatakan akan membeberkan data pada debat nantinya.

"Nggak lah, ofensif. Sebenarnya biasa saja, defense offense atau netral itu hanya statemen saja untuk memastikan sebuah pernyataan, pertanyaan atau jawaban itu benar adanya. Selalu (membeberkan fakta)," jelasnya.

KPU RI menyelenggarakan debat terkahir capres pada Minggu (4/2/2024). Debat akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat Pusat mulai pukul 19.00 WIB.

Tema debat terkahir sendiri yakni Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close