Ganjar Akan Adakan Satu Desa Satu Faskes Satu Nakes

Nusantaratv.com - 04 Februari 2024

Capres Ganjar Pranowo/KPU
Capres Ganjar Pranowo/KPU

Penulis: Alamsyah

Nusantarav.com - Capres Ganjar Pranowo memaparkan misi dan visi dalam debat capres  pamungkas malam ini. Salah satunya adalah ingin mengadakan satu desa satu faskes (Fasilitas kesehatan) dan satu nakes (tenaga kesehatan).

"Ganjar-Mahfud membuat satu Desa satu faskes satu nakes karena kami ingin mereka mendapatkan yang terbaik dan kemudian ibu, anak, lansia, disabilitas, masyarakat adat akan mendapatkan peran yang sama di dalam layanan-layangan kesehatan dimana di daerah-daerah terisolir mereka membutuhkan akses ini dengan sangat bagus." kata Ganjar.

KPU RI menyelenggarakan debat terkahir capres pada Minggu (4/2/2024). Debat digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat Pusat mulai pukul 19.00 WIB.

Tema debat terakhir sendiri yakni Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close