Gak Terima Ditegur di Jalan, Sopir di Manado Duel Sampai Tewas

Nusantaratv.com - 12 April 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Sopir bernama Fariasco Rasuh (29) di Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) tewas setelah terlibat duel dengan pria berinisial MP (48). Perkelahian keduanya dipicu kala korban yang berteriak di jalanan tidak terima ditegur oleh pelaku.

"Berkelahi dan dalam perkelahian terbentur kepala ke tanah. (Korban) Meninggal dunia akibat luka di kepala," ujar Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, Rabu (12/4/2023).

Peristiwa itu terjadi di Desa Rumengkor Induk jaga III Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa, Sulut, pada Minggu (9/4/2023), sekitar pukul 23.30 Wita. Awalnya korban berselisih dengan istrinya di rumah.

Sugeng mengatakan, korban yang tersulut emosi lalu melampiaskan amarahnya dengan berteriak di jalan sambil membawa senjata tajam jenis pisau. MP pun terganggu dengan ulah korban lantas menegurnya untuk berhenti.

"Korban berteriak di depan rumah tersangka kemudian terbangun dari tidur dan langsung menegur korban, dan terjadi perselisihan antara korban dan tersangka," jelas dia.

Kala perkelahian itu, korban dipukuli hingga terjatuh dengan kondisi kepala terbentur di tanah. Korban lalu dilarikan ke rumah sakit namun belakangan meninggal dunia pada Senin (10/4/2023).

Sementara pelaku setelah melakukan penganiayaan langsung menyerahkan diri. Kini pelaku telah ditahan untuk proses hukum selanjutnya.

"Tersangka sudah menyerahkan diri dan saat ini sudah di Sat Reskrim Polresta Manado," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close