Sedan Gagal Drift di Pondok Indah Bikin Penjual Starling Terjepit di Bawah Mobil

Nusantaratv.com - 09 April 2024

Tangkap layar - Kecelakaan lalu lintas terjadi di dekat area Pondok Indah Mall (PIM) 1
Tangkap layar - Kecelakaan lalu lintas terjadi di dekat area Pondok Indah Mall (PIM) 1

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di dekat area Pondok Indah Mall (PIM) 1, pada Selasa (9/4) dini hari. Insiden tersebut melibatkan sebuah mobil sedan sport dengan nomor polisi DD 1139 UM dan seorang pedagang kopi keliling.

Berdasarkan rekaman video yang beredar peristiwa ini dimulai ketika mobil sedan sport warna merah tersebut gagal melakukan teknik mengepot (drifting) di sekitar area PIM.

Akibat kegagalan nge-drift, mobil tersebut menabrak pedagang kopi keliling di sekitar lokasi. Korban terseret dan sempat terjepit di bawah mobil.

Video amatir memperlihatkan mobil keluar dari jalan raya dan naik ke atas trotoar. Akibatnya, dagangan yang dijajakan oleh pedagang kopi pun berserakan di jalan, sementara bagian depan mobil mengalami kerusakan parah.

Sejumlah orang di lokasi berusaha membantu mengangkat bodi mobil untuk mengevakuasi korban. "Angkat pak.. angkat pak," kata salah seorang pria dalam video tersebut

Pengendara lain yang melihat kejadian tersebut segera membantu mengangkat mobil untuk mengevakuasi korban. Beruntung, korban berhasil diselamatkan dan hanya mengalami luka-luka.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close