Forum Purnawirawan untuk Perubahan Desak Presiden Jokowi Dimakzulkan

Nusantaratv.com - 18 Februari 2024

FKP3 bersama capres Anies Baswedan/net
FKP3 bersama capres Anies Baswedan/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com -Purnawirawan TNI Polri untuk Perubahan dan Persatuan (FKP3) mendesak Presiden Jokowi untuk dimakzulkan. Selain itu, mereka menyesalkan sikap paslon 02 Prabowo-Gibran yang merayakan hasil quick count.

"Memprotes keras deklarasi pemenangan 02 yang dilakukan berdasarkan quick count dan bukan merupakan hasil resmi pemilu," ujar Dewan Penasihat Timnas AMIN, Jenderal (Purn) Fachrul Razi.

Dalam kesempatan itu FKP3 mengeluarkan pernyataan yang berisi protes kepada kubu paslon 02. Protes terkait pelaksanaan deklarasi kemenangan Prabowo-gibran.

"Memprotes keras deklarasi pemenangan 02 yang dilakukan berdasarkan quick count dan bukan merupakan hasil resmi pemilu,"

"Mendesak kepada yang berwenang untuk mendiskualifikasi Prabowo-Gibran sebagai paslon 02 pada Pilpres 2024,"

"Kemudian untuk menjadi pelajaran bagi semua pejabat negara kami mendesak Presiden Joko Widodo dan semua pejabat yang telah merusak demokrasi dan hukum Indonesia secepatnya mundur atau dimakzulkan," tutup Fachrul Razi dalam pernyataan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close