Fokus Besarkan Peradi, Otto Hasibuan: Saya Tidak Perlu Menjegal Orang Lain!

Nusantaratv.com - 24 Februari 2023

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) Prof. Dr. Otto Hasibuan S.H., M.M.
Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) Prof. Dr. Otto Hasibuan S.H., M.M.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seiring waktu, di bawah kepemimpinannya Prof. Dr. Otto Hasibuan S.H., M.M., Peradi tampil sebagai organisasi advokat yang sangat disegani.

Dia mengatakan fokusnya saat ini adalah membesarkan Peradi. "Saya me-manage Peradi ini tidak dalam konsep bersaing. Tapi saya memakai manajemen golf. Saya tidak pernah memikirkan lawan. Saya hanya memikirkan pukulan yang dilakukan. Saya hanya berkonsentrasi meningkatkan kemampuan dalam bermain golf. Kalau pukulan saya bagus, maka otomatis lawan akan kalah. Saya tidak pernah menjegal orang lain. Itu nggak perlu. Saya tidak perlu bersaing dengan orang lain," kata Otto Hasibuan.

Hal itu dikatakan Otto Hasibuan di sela-sela 'The First National Conference of Indonesian Young Lawyers 2023', yang dihelat Peradi Young Lawyers Committe (YLC), di Hotel Pullman, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), pada Jumat, 24 Februari 2023, saat menjadi narasumber di sesi  TOKOH (TOwards team worK and connection with OH).

Dia juga mengatakan dirinya hanya fokus mengembangkan diri sebagai seorang advokat yang Primus Inter Pares. "Jadi saya hanya fokus mengembangkan diri sebagai seorang advokat yang Primus Inter Pares. Jadi hanya berupaya menjadi yang terbaik dari antara yang terbaik. Kalau itu sudah tercapai maka orang lain pasti akan tahu," cetus Otto Hasibuan.

Di sisi lain, Otto Hasibuan mengaku bangga dengan kegiatan 'The First National Conference of Indonesian Young Lawyers 2023', yang dihelat Peradi Young Lawyers Committe (YLC), di Hotel Pullman, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), pada 23-25 Februari 2023.

"Saya sebagai Ketua Umum Peradi sangat bangga melihat acara yang digelar Young Lawyers Committe ini. Bagi saya ini tarafnya sudah internasional. Kegiatan ini berjalan dengan baik. Acara ini dihadiri peserta dari seluruh Indonesia, yang jumlahnya ada 44 cabang," ungkap Otto Hasibuan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])