Fix! Kaesang dan Erina Nggak Bakal Maju Pilkada

Nusantaratv.com - 19 Maret 2024

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Antara)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Ketua Umum (Ketum) Relawan Pro-Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi merespons munculnya isu Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono, akan maju di Pilkada 2024. Budi menegaskan bahwa Kaesang dan Erina takkan maju di pilkada.

"Nggak, nggak. Itu nggak. Mas Kaesang dan Erina Gudono nggak akan maju pilkada," ujar Budi usai rapat kerja sebagai Menkominfo bersama Komisi I DPR di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2024).

Diketahui, nama Kaesang masuk bursa calon Wali Kota Solo, sementara Erina masuk bursa calon Bupati Sleman.

"Sleman, nggak. Mas Kaesang nggak, Mbak Erina juga nggak. Nggak (dipastikan tidak maju)," jelas Budi.

Ditanya soal alasan mengapa dirinya dapat memastikan Kaesang dan Erina tak maju, Budi enggan menjelaskan. Ia hanya meminta publik percaya dengan pernyataannya.

"Udah lah, mau tahu aja. Nggak, nggak, percaya sama saya," ucapnya.

Diketahui, nama Kaesang muncul di bursa Pilwalkot Solo 2024 dalam survei Solo Raya Populi beberapa waktu lalu. Ada 12 nama yang mencuat, di antaranya Wakil Wali kota Solo Teguh Prakosa, Ketua DPRD Solo Budi Prasetyo, serta Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close