Festival Seni Qasidah tingkat Provinsi Siap Digelar di Kabupaten Lombok Tengah

Nusantaratv.com - 06 Oktober 2022

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (DPW-LASQI) NTB, Niken Saptarini Zulkieflimansyah. Foto (Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (DPW-LASQI) NTB, Niken Saptarini Zulkieflimansyah. Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Festival Seni Qasidah tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) siap digelar di Alun Alun Tastura Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) pada 13 sampai 15 Oktober mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (DPW-LASQI) NTB, Niken Saptarini Zulkieflimansyah berharap festival dapat berjalan lancar dan menghasilkan juara dengan suportif karena nantinya akan mewakili Nusa Tenggara Barat pada ajang Festival Seni Qasidah tingkat Nasional. 

Hal tersebut disampaikan Niken saat menghadiri Rapat Koordinasi Pengurus DPW LASQI Provinsi NTB, Pengurus DPD LASQI Kabupaten Lombok Tengah, dan Panitia Festival Qasidah Tingkat Provinsi NTB di Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (5/10/2022). 

"Kami berharap agar panitia bisa menyiapkan acara ini dengan sebaik-baiknya. Agar festival berjalan lancar dan menghasilkan juara secara suportif. Karena nantinya akan menjadi wakil NTB di nasional," tutur Niken.

Ketua Panitia Festival yang juga merupakan Ketua LASQI Kabupaten Lombok Tengah, Hj. Baiq Nurul Aini Fathul Bahri mengungkapkan, Festival akan digelar bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Tengah pada 15 Oktober 2022 mendatang. Karena itu, panitia akan bekerja semaksimal mungkin dalam menyiapkan acara.

"Kami masih belum memiliki pengalaman tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam menyiapkan festival ini," tuturnya

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])