Esok Jokowi Resmikan Tol Bengkulu-Taba Penanjung

Nusantaratv.com - 19 Juli 2023

Presiden Jokowi. (Net)
Presiden Jokowi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi bertolak ke Provinsi Bengkulu. Jokowi dijadwalkan akan meresmikan Tol Bengkulu-Taba Penanjung.

Berdasarkan keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi terbang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada Rabu (19/7/2023), pukul 14.00 WIB. Rombongan tiba di Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu, pada pukul 15.15 WIB.

Di Bengkulu, Presiden Jokowi disambut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta istri, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi beserta istri, dan Kapolda Bengkulu Irjen Armed Wijaya beserta istri.

Dari bandara, Presiden Jokowi menuju hotel tempatnya bermalam di Kota Bengkulu dan melanjutkan agenda kunjungan kerja esok hari. Jokowi antara lain dijadwalkan untuk meresmikan Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung.

Ikut mendampingi Presiden Jokowi di Provinsi Bengkulu, yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close