Empat Anak Ditemukan Tewas Terkunci dalam Kamar Rumah di Jaksel

Nusantaratv.com - 06 Desember 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

​​​​​​Nusantaratv.com - Sebanyak 4 orang bocah di Jagakarsa, Jakarta Selatan, ditemukan tewas terkunci di dalam sebuah kamar. Polisi pun menyelidiki kejadian ini.

"Betul, 4 orang (korban). Ada 4 orang penemuan mayat di dalam kamar," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro, Rabu (6/12/2023).

Ia mengatakan pelaku diduga merupakan orang tua para korban. Diketahui, pelaku juga sempat mencoba melakukan bunuh diri, namun dapat digagalkan dan saat ini tengah dirawat di rumah sakit.

"Sementara untuk orang tuanya sendiri. Sementara masih dugaan (korban) anaknya (pelaku). Orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga. Tapi saat ini masih bisa selamat dan dirawat di RS," kata dia.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban kronologi kasus yang ada. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Semuanya masih kita cek dulu. Untuk sementara masih dilakukan penyelidikan," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close