Durhaka! Anak Bacok Ibu Kandungnya Sendiri Sampai Terkapar Bersimbah Darah di Jalanan

Nusantaratv.com - 09 April 2024

Ibu yang dibacok anaknya sendiri. (Instagram)
Ibu yang dibacok anaknya sendiri. (Instagram)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang anak tega membacok ibunya sendiri secara membabi buta. Bahkan, korban dibiarkan terkapar bersimbah darah di tengah jalan.

Peristiwa ini terjadi di Gang Empang, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa (9/4/2024) siang. Korban berinisial S, sementara pelaku A (42).

Peristiwa pembacokan ini viral usai diunggah di media sosial. Salah satu akun Instagram yang mengunggahnya yaitu @1nfokalideres.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang membenarkan peristiwa itu. Walau demikian, ia belum bisa mengungkapkan alasan anak tersebut membacok ibu kandungnya.

"Masih dalam perawatan medis, belum bisa diambil keterangan," kata Hasoloan.

Pelaku yang masih berstatus lajang, diketahui tinggal berdua dengan ibunya di sekitar lokasi. Adapun usai membacok ibunya, pelaku sempat digebuki massa. Sehingga, polisi turut membawa pelaku ke rumah sakit.

"Yang pasti kami rawat medis dulu, baru periksa pelaku dan korban," ucapnya.

Menurut Hasoloan, korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan tangan.

Sebelum membacok korban, warga sempat melihat pelaku mengejar ibunya dari rumah sampai ke luar rumah sampai beberapa meter.

"Warga langsung bawa korban, sempat masih sadar tapi sekarang masih dalam perawatan," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close