Dukung Program Pemerintah, PT Ateja Target Vaksinasi Booster 100 Persen Karyawan

Nusantaratv.com - 24 Juli 2022

Vaksin booster ratusan peserta
Vaksin booster ratusan peserta

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Sekitar 400 orang karyawan PT Ateja mengikuti vaksinasi booster yang di gelar oleh PT Ateja bekerjasama dengan Puskesmas Batujajar, di komplek PT Ateja, Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu, (23/7/22).

Sebelumnya telah digelar vaksinasi pada bulan Februari dan Maret yang diikuti oleh sekitar 2300 karyawan dan staf 

Progam ini merupakan komitmen perusahaan yang bergerak di bidang tekstil ini untuk menyukseskan dan mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.l

Perusahaan sendiri menargetkan seluruh karyawan dapat divaksin booster 100 persen.

Ketua pelaksana kegiatan vaksinasi, Ferry Tjandra, yang didampingi Roebing G. Budhi, selaku corporate communication, saat ditemui di lokasi acara, menyatakan, ya perusahaan sangat mendukung program pemerintah dalam kegiatan vaksinasi Booster.

”PT ATEJA mendukung program pemerintah dan sangat memperhatikan kesehatan bagi semua pemangku kepentingan terkait, sehingga bersyukur, praktis tidak ada kasus positif di perusahaan. Hal ini merupakan pencapaian yang sangat baik, patut diapresiasi, dan dapat dilakukan pada industri lainnya agar seluruh komponen masyarakat (khususnya yang aktif dalam interaksi sosial) mampu terhindar dari ancaman pandemi C-19," Ujarnya.

Adapun jenis vaksin yang dipergunakan saat vaksinasi booster di PT ATEJA, 23 Juli, adalah Sinovac dan Astra Zeneca, serta pemantauan di lapangan, pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar dan tertib. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close