Dukung Penanganan Stunting, Kapolda NTT Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi NTT

Nusantaratv.com - 07 September 2022

Kapolda NTT Irjen Pol. Setyo Budiyanto saat menerima kunjungan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi NTT di Mapolda NTT, Rabu (7/9/2022).Foto (Istimewa)
Kapolda NTT Irjen Pol. Setyo Budiyanto saat menerima kunjungan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi NTT di Mapolda NTT, Rabu (7/9/2022).Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Setyo Budiyanto, menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi NTT Marianus Mau Kuru di Mapolda NTT, Rabu (7/9/2022).

Kedatangan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi NTT dan staf ini disambut hangat oleh Kapolda NTT di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan ini, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi NTT menyampaikan bahwa kedatangannya selain untuk silaturahmi juga dalam rangka menyerahkan Peraturan Presiden Nomor 72 Tahun 2021 dan Keputusan Gubernur NTT Nomor 115A/KEP/HK/2022 tentang Tim Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi NTT.

"Sekaligus untuk mengkoordinasikan terkait rencana kunjungan Ibu Umum Dharma Pertiwi bersama rombongan ke Kabupaten Manggarai Barat dan Koordinasi terkait Bapak Asuh Anak Stunting berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 72 Tahun 2021", kata Marianus Mau Kuru

Sementara itu,  Kapolda NTT menyambut baik program yang akan dilaksanakan oleh BKKBN Provinsi NTT khususnya dalam penanganan Stunting.

"Polda NTT tentunya siap membantu BKKBN Provinsi NTT dalam rencana kegiatan yang akan dilakukan ke depan, terutama terkait rencana percepatan penurunan stunting di wilayah Nusa Tenggara Timur", jelas Irjen Pol Setyo Budiyanto.

"Untuk rencana kunjungan Ketua Umum Dharma Pertiwi dan rombongan di Kabupaten Manggarai Barat, tentunya kami akan memberikan dukungan baik dalam pengamanan maupun dukungan lainnya", tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close