Duh! Pria Ini Ngaku Pacaran-Hubungan Intim dengan Balon

Nusantaratv.com - 29 Mei 2023

Pria yang pacaran dengan balon. (Net)
Pria yang pacaran dengan balon. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang pria di India punya fetish atau ketertarikan khusus terhadap balon. Bukan cuma mengoleksi, namun pria itu juga jatuh cinta dan tertarik secara seksual.

Pria yang memiliki kondisi objectum seksual atau menyukai benda mati itu bernama Aakash Majumdar. Dirinya mengungkapkan secara detail tentang hubungannya dengan balon. Dia sangat tergila-gila dengan benda mati yang identik dengan anak-anak itu.

"Aku suka dengan kehadiran dan kehangatan mereka dan berbagi perasaan intim dengan balon," ujarnya. 

"Saya berhubungan intim dengan balonku. Ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu menghabiskan banyak waktu bersama," imbuh pria 28 tahun itu, mengutip wolipop dari Need To Know.

Aakash menjelaskan hubungannya dengan balon seperti  sepasang kekasih. "Aku bangun dengan mengucapkan selamat pagi dan memberikan ciuman pada balon yang tidur di sampingku," kata dia.

Tidak hanya hubungan secara diam-diam, namun Aakash tidak malu menunjukkan sikap 'kasih sayang' ke balonnya di depan umum. Dia sering mengajak balonnya kencan di luar rumah.

"Aku bisa bicara dengan balonku, mengajak mereka berbelanja dan berjalan-jalan di taman," ungkapnya.

Bukan hanya punya satu balon, namun di rumahnya Aakash memiliki banyak balon. Dia menjaga balon tersebut seperti benda yang lemah agar tidak mudah meletus.

Apabila itu terjadi, Aakash mengaku sangat sedih. Dia mengibaratkan ketika balonnya pecah adalah seperti kekasihnya yang mati.

"Aku bisa menangis sepanjang hari, dan aku menjadi berhati-hati setelah itu," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])