Dubes Rosan Mengusulkan Pembangunan Hotel Bintang 5 di Labuan Bajo

Nusantaratv.com - 02 Februari 2023

Dubes Rosan bersama istri Ayu Heni menerima kunjungan sahabatnya yang merupakan pengusaha multinasional AS,  Ron Harrison beserta istri Debbie Marriott Harisson./Instagram
Dubes Rosan bersama istri Ayu Heni menerima kunjungan sahabatnya yang merupakan pengusaha multinasional AS, Ron Harrison beserta istri Debbie Marriott Harisson./Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Rosan Perkasa Roeslani  baru saja menerima kunjungan sahabatnya yakni Ron Harrison beserta istri Debbie Marriott Harisson. Pertemuan diisi dengan momen makan malam bersama serta bincang-bincang membahas berbagai macam isu yang ada di kedua negara.

Momen pertemuan itu lalu diposting Dubes Rosan melalui akun Instagram pribadinya.

"Makan malam bersama sahabat, Ron Harrison beserta istri Debbie Marriott Harisson. Suatu kebahagiaan dikunjungi sahabat dan juga kehormatan bisa menjamu makan malam pengusaha multinasional ini." tulis Dubes Rosan dikutip dari Instagramnya. 

Bersama istri Ayu Heni, Dubes Rosan yang menerima kunjungan sahabatnya itu juga membahas mengenai perjalanan dirinya menjadi Duta Besar RI untuk Amerika Serikat.

"Obrolan yang santai dan mengalir lepas, semalam kami banyak membahas tentang keadaan keluarga, saya juga menceritakan kisah hingga menjadi Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat." ungkap Dubes Rosan. 

Sebagai sesama pengusaha, Dubes Rosan juga membahas prospek bisnis di Indonesia, utamanya di sektor pariwisata. 

"Dan tentu saja sebagai sesama berlatar pengusaha, kami pun membahas tentang prospek bisnis di Indonesia terutama tentang perkembangan pariwisata yang tumbuh pesat dan sarana penunjangnya seperti perhotelan." 

"Ron Harrison yang saat ini menjabat sebagai Global Design Officer Marriott International dan Debbie yang merupakan putri dari Executive Chairman dan juga cucu dari pendiri Marriott International, antusias menyampaikan rencana pengembangan Marriott dan Ritz Hotel di Indonesia." jelas Dubes Rosan. 

Terakhir, Dubes Rosan mengusulkan dibukanya hotel bintang lima di Labuan Bajo yang merupakan destinasi wisata super prioritas Pemerintah.

"Saya sangat senang mendengar rencana mereka. Saya sempat mengusulkan kepada mereka membuka hotel 5 wilayah yang masuk dalam lima destinasi wisata super prioritas Pemerintah, khususnya di Labuan Bajo. Semoga dari obrolan santai dan penuh persahabatan ini bisa terwujud hal-hal besar dan bermanfaat bagi pariwisata Indonesia." tutup Dubes Rosan.**

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])