Dua Anak Palestina Terluka Akibat Tembakan Tentara Israel di Tepi Barat

Nusantaratv.com - 12 November 2022

Pasukan Israel menghadang warga Palestina dalam protes terhadap permukiman di Tepi Barat pada 29 Juli 2022. (Issam Rimawi/Anadolu Agency)
Pasukan Israel menghadang warga Palestina dalam protes terhadap permukiman di Tepi Barat pada 29 Juli 2022. (Issam Rimawi/Anadolu Agency)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Dua anak Palestina terluka akibat tembakan tentara Israel dalam dua insiden terpisah pada Jumat (11/11/2022) di kota Al-Bireh dan Bethlehem, di wilayah pendudukan Tepi Barat, menurut sumber keamanan dan medis Palestina.

Di Betlehem, selatan Tepi Barat, seorang anak Palestina terluka akibat pecahan peluru pasukan Israel selama konfrontasi di kamp pengungsi Aida. Demikian dikutip dari kantor berita Palestina, WAFA, Sabtu (12/11/2022).

Sumber keamanan Palestina mengatakan, anak itu terluka selama konfrontasi yang pecah antara warga Palestina dan tentara pendudukan Israel di pintu masuk ke kamp pengungsi Aida di kota tersebut. Anak itu kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, seorang anak berusia 17 tahun terluka oleh tembakan langsung tentara Israel selama konfrontasi di pintu masuk kota Al-Bireh, di Tepi Barat tengah. Anak tersebut segera dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])