Driver Ojol Yang Lompat Sungai Citarum Ditemukan Meninggal

Nusantaratv.com - 06 Oktober 2022

Driver ojol yang melompat ke Citarum ditemukan.
Driver ojol yang melompat ke Citarum ditemukan.

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Tim SAR Gabungan menemukan korban tenggelam di Sungai Citarum Desa Cilampeni, Kec. Katapan, Kab. Bandung pad kamis 6 Oktober 2022 dalam keadaan meninggal dunia. 

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung menyebut Tim SAR Gabungan menemukan korban mengapung di wilayah jembatan Alvian, Bandung Barat dalam Keadaan meninggal dunia pada koordinat 6°55'27.22"S 107°28'52.32"E dengan jarak 14.63 Km. 

Selanjutnya pada pukul 04.00 WIB Korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk diserahterimakan kepada pihak keluarga korban. 

Pada pukul 04.15 WIB Sehubungan dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan selesai dan dilaksanakan penghentian operasi SAR. Seluruh unsur SAR kembali ke kesatuannya masing masing. 

Adapun korban meninggal dunia atas nama Asep Sutaryat/Dewa (34) warga Jl Cilentah dalam 3 Rt 07 RT 08 desa Burangrang kecamatan lengkong Kota Bandung. Adapun unsur SAR terlibat antara lain Kantor SAR Bandung, BPBD Kab. Bandung, Koramil Katapang, Polsek Katapang, Wanadri, PMI Cililin KBB.

Penemuan inipun dibenarkan oleh Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Deny, bahwa korban ditemukan di kawasan Cililin Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat.

"Telah ditemukan jenazah di Jembatan Apung Palesa Cililin Kec. Cihampelas Kab.Bandung Barat," kata Kapolsek Katapang.

Sebelumnya pencarian korban dilakukan di kawasan katapang, kabupaten Bandung.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])