Driver Ojol Dibunuh Gara-gara Pukul Istri yang Kepergok Selingkuh

Nusantaratv.com - 02 Desember 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi menetapkan BH (32), sebagai tersangka pelaku pembunuhan driver ojek online (ojol) di Bondowoso. Polisi mengungkapkan, motif pembunuhan itu lantaran pelaku tertangkap basah korban selingkuh dengan istrinya.

"Tersangka BH mendatangi istri korban di rumahnya. Si suami (korban) lantas memergoki," ujar Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, Kamis (1/12/2022).

Wimboko menjelaskan, pelaku dan istri korban memang telah memiliki hubungan gelap sejak bulan Januari 2022. Tapi hubungan itu tak pernah diketahui korban.

"Saat korban pulang kerja, ia mendapati istrinya berduaan di dalam kamar bersama pelaku," kata dia.

Setelah tertangkap basah itu, korban dan pelaku kemudian terlibat cekcok. Korban lantas memukul istrinya. Melihat hal tersebut, pelaku lantas membela selingkuhannya dan membunuh korban.

"Pelaku lantas mengambil pisau lipat yang disimpan di dalam tasnya. Lalu menghujamkan pisaunya ke arah korban sebanyak 7 kali," kata Wimboko.

Mahasurya (33) sebelumnya ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jalan Kolonel Sugiono, Gang Jambu, Kelurahan Kademangan, Kota Bondowoso, Rabu (30/11/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])