dr Qory Di-KDRT Suami Cuma Gara-gara Surprise Ultah

Nusantaratv.com - 17 November 2023

dr Qory. (Net)
dr Qory. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi membeberkan salah satu pemicu Willy Sulistio (39) melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, dr Qory (37). Salah satunya yaitu soal kejutan ulang tahun untuk Willy.

"Marah karena yang bersangkutan (Willy) lagi nonton sama tiga anaknya, kemudian pelaku ultah," ujar Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan, Jumat (17/11/2023).

Lalu, menjelang pukul 00.00 WIB, dr Qory bergegas hendak mengambil kue ulang tahun. Kue tersebut sudah disiapkan oleh dr Qory.

"Sehingga pelaku mengalami ketersinggungan yang mendalam," kata dia.

Polisi sudah menetapkan Willy Sulistio (39) sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap dr Qory. Willy diduga melakukan KDRT berulang kali dan pernah dipergoki penjual bubur.

"KDRT bentuknya sudah sering berulang menurut hasil pemeriksaan korban, bahwa yang bersangkutan mengalami KDRT sering dan berulang. Ditambah saat kejadian kami menemukan tadi pagi, bukti penjual bubur melihat kejadian tersebut," tutur Rio. 

Itu yang diduga menjadi pemicu dr Qory kabur dari rumah. Polisi mengatakan hal itu diperkuat dengan keterangan dr Qory, Willy, dan saksi di lokasi.

"Ya, sementara dugaan kami seperti dari hasil pemeriksaan yang telah kami lakukan terhadap Tersangka, korban, dan saksi yang kami periksa," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close