DonCast Tayang Perdana Bersama Prof Mahfud MD Hanya di NusantaraTV

Nusantaratv.com - 11 Juli 2024

Prof Mahfud MD bersama dua host Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer (tengah) dalam tayangan perdana program terbaru NusantaraTV yang diberi nama DonCast/tangkapan layar NTV
Prof Mahfud MD bersama dua host Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer (tengah) dalam tayangan perdana program terbaru NusantaraTV yang diberi nama DonCast/tangkapan layar NTV

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-NusantaraTV terus berinovasi untuk menghadirkan konten-konten terbaik yang informatif, edukatif, menghibur dan tentunya bermanfaat positif bagi pemirsa dan masyarakat secara umum. 

Sejalan dengan misi tersebut, NusantaraTV kembali menyuguhkan program baru bertajuk DonCast. 

Acara yang dikemas dengan konsep podcast ini mengusung tagline 'Kritis, Tajam dan Aspiratif'. 

Edisi perdana yang merupakan edisi spesial pada Kamis (11/7/2024), juga menghadirkan bintang tamu atau narasumber yang spesial yakni mantan Menkopolhukam sekaligus mantan Calon Wakil Presiden Prof Mahfud MD. 

Sesuai taglinenya, DonCast yang digawangi dua 'Don' yaitu Don Bosco Selamun (Presiden Direktur NusantaraTV) dan Donny de Keizer (presenter NusantaraTV) mencoba menggali informasi dan fakta-fakta terbaru dari sudut pandang narasumber  terkait dinamika politik, hukum di Tanah Air yang selama ini tidak diketahui publik.  

"Baru pertama saya buka di sini," ungkap Mahfud MD menjawab pertanyaan Donny de Keizer dan Don Bosco Selamun terkait isu politisasi hukum di Pilpres 2024 lalu. 

"Jadi suatu hari saya mendengar kabar salah seorang cawapres itu mau di tangkap oleh KPK. Itu di akhir September. A1," tandasnya. 

Momen menarik kembali terjadi ketika Mahfud berbicara soal gratifikasi dalam kaitan dengan tindakan penyitaan. 

"Kalau gratifikasinya itu seksual. Bagaimana cara menyita barang itu," ujar Mahfud sambil tertawa. 

Mendengar ucapan Mahfud spontan Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer pun ikut tertawa. 

Masih banyak lagi info-info dan fakta-fakta menarik yang diungkapkan Prof Mahfud MD saat menjadi narasumber dalam tayangan perdana DonCast. 

Penasaran kan? Simak dan nikmati tayangan lengkapnya di NusantaraTV. 

Program spesial ini akan tayang perdana di NusantaraTV pada hari ini, Kamis 11 Juli 2024 pukul 20.00 WIB. 

 


 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close