DonCast: Pramono: Kalau Saya Jadi Gubernur, Nonton BTS dan Coldplay jadi Lebih Gampang

Nusantaratv.com - 30 Agustus 2024

Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari PDI Perjuangan, Pramono Anung di acara DonCast NusantaraTV/tangkapan layar NTV
Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari PDI Perjuangan, Pramono Anung di acara DonCast NusantaraTV/tangkapan layar NTV

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari PDI Perjuangan, Pramono Anung mengakui Basuki Hadimuljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) sempat masuk radar untuk dimajukan dalam Pilkada Jakarta 2024. 

Menurut Pramono, Basuki sangat layak untuk memimpin DKI Jakarta karena terbukti berhasil menangani permasalahan banjir di ibu kota. Karena itu, Pramono berjanji jika terpilih akan memberi peran kepada Basuki Hadimuljono dalam pembangunan di Jakarta. 

"Harus. Termasuk sodetan. Termasuk hal-hal yang sudah direncanakan. Dilanjutkan saja. Kenyataannya apa yang sudah dilakukan oleh Pak Bas inilah yang kemudian menurunkan banjir di Jakarta. 2 tahun ini kan penurunan banjir di Jakarta luar biasa. Selain tentunya Pak Heru dan Pak Bas  karena dijalankan sodetanya, dijalankan waduknya, dijalankan pompanya sehingga surut banget banjirnya. Bahwa masih ada banjir ya. Menurut saya legasi Pak Bas untuk Jakarta luar biasa," kata Pramono Anung dalam acara DonCast di NusantaraTV yang dipandu dua jurnalis senior NusantaraTV, Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer, Kamis (29/8/2024). 

"Jadi semua orang menurut saya enggak usahlah dilihat dari sisi negatifnya. Yang bagus-bagus diteruskan," imbuhnya.

Apakah Djarot Saiful Hidayat dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga akan diberi peran?

"Semua orang menurut saya. Kalau saya menjadi gubernur tidak akan pernah lihat ini persoalan partai. Ini adalah persoalan bersama. Sehingga bukan hanya Pak Jarot kemudian Pak Ahok, Pak Anies, Pak Sutiyoso, Bang Foke. Gubernur bagi semua orang," tandas Pramono. 

Pramono meyakini jika dirinya menjadi gubernur warga akan bahagia. 

"Mau nonton BTS lebih gampang. Mau nonton Colplay lebih mudah. Karena perzinannya lebih gampang," janjinya. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close